Beranda Pemerintahan Tingkatkan Kinerja Pegawai, RS di Pandeglang Lakukan Ini

Tingkatkan Kinerja Pegawai, RS di Pandeglang Lakukan Ini

133

PANDEGLANG.BCO.CO.ID – Guna meningkatkan kedisiplinan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan menindaklanjuti peraturan Bupati (Perbup) Pandeglang Nomor 23 tahun 2016 tentang disiplin kerja, jajaran RSUD Berkah melakukan sosialisasi e-Kinerja, Rabu 30 Maret 2022.

Wakil Direktur Umum dan Keuangan RSUD Berkah Pandeglang dr. Firmansyah, dalam sambutannya mengatakan bahwa, kegiatan tersebut merupakan upaya manajemen meningkatkan kedisiplinan pegawai. “Kegiatan sosialisasi ini merupakan tindak lanjut dari Perbup Nomor 23 tahun 2016 tentang disiplin kerja pegawai, dan sosialisasi surat keputusan Direktur nomor: 445/24/RSU/1/2022 tentang yang disiplin kerja dan pengaturan jam kerja pegawai di lingkungan RSUD berkah Kabupaten Pandeglang,” kata dr. Firmansyah.

Di tempat yang sama, kepala BKPSDM Kabupaten Pandeglang Mohammad Amri Mengatakan, bahwa kegiatan sosialisasi e-Kinerja sangat penting terutama untuk meningkatkan kedisiplinan dan produktifitas serta efisiensi dalam bekerja. “Perlu adanya pengaturan mengenai disiplin kerja dan pengaturan jam kerja bagi pegawai aparatur sipil negara dilingkungan RSUD berkah kabupaten Pandeglang,” terangnya.

Senada dengan kepala BKPSDM, Kabid data Informasi dan pembinaan aparatur BKPSDM Pandeglang Farid Fikri, secara singkat menyampaikan bahwa sosialisasi aplikasi e-kinerja kepada para aparatur sipil negara ada di lingkungan RSUD berkah Kabupaten Pandeglang sangat diperlukan. “Aplikasi akan berguna untuk meng-update kepegawaian dan untuk melihat tata kinerja bapak atau ibu, dan dapat di pergunakan sebagai mana mestinya,” pungkasnya. []