Beranda Peristiwa Hilang Kendali, Pick Up Tabrak Mobilio di Pandeglang 

Hilang Kendali, Pick Up Tabrak Mobilio di Pandeglang 

1386

PANDEGLANG.BCO.CO.ID – Dua kendaraan roda empat berjenis Pick-up dengan merk Suzuki A 8364 PG dan minibus Honda Mobilio Nopol A 1862 KW terlibat tabrakan alias adu kerbau di Jalan Raya Kadubanen Pandeglang Banten, tepatnya di Kampung Kadubanen, Kelurahan Kabayan, Kecamatan/Kabupaten Pandeglang, Rabu 16 Maret 2022.

Dari rekaman CCTV di sebuah toko bangunan, mobil Pick-up dengan kecepatan tinggi hilang kendali sehingga menghantam Honda Mobilio dari arah berlawanan. Dalam peristiwa kecelakaan tersebut kedua mobil itu mengalami kerusakan parah hingga ringsek yang diakibatkan kerasnya benturan.

Muhali, warga sekitar mengatakan, kejadian kecelakaan tersebut diakibatkan oleh mobil pickup yang datang dari arah Pandeglang dengen kecepatan tinggi menuju Kadu Banen sedangkan mobil Honda Mobilio dari arah Rangkasbitung. “Iya mobilnya kencang yang pick-up Suzuki terus oleng sampai terjadi tabrakan adu kerbau sama mobil putih Honda Mobilio,” kata Muhali.

Muhali menyebutkan, tidak ada korban yang jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun sopir Pick-up harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka yang parah dibagian tubuh. “Sopir pick-up dilarikan ke rumah sakit, sedangkan supir Honda Mobilio alami luka berat dan penumpangnya alami luka ringan dan berat dilarikan ke klinik juga karena shock,” terangnya.

Kedua mobil yang mengalami kecelakaan langsung ditangani oleh Unit Lakalantas Polres Pandeglang. []