Beranda Peristiwa Hindari Angkot, Truk Molen Terguling di Area Persawahan

Hindari Angkot, Truk Molen Terguling di Area Persawahan

1081

PANDEGLANG.BCO.CO.ID – Sebuah truk molen terguling di area pesawahan di Jalan Raya Cibiuk, tepatnya di Kampung Cikuya, Kelurahan Sukaratu, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang, Jumat 04 Maret 2022.

Menurut keterangan sopir, Rizky mengatakan, truk bermuatan bahan material betonisasi jalan itu terguling setelah menghindari sebuah mobil angkutan kota (angkot) yang datang dari arah yang berlawanan.”Saya dari arah Cikole, angkot itu dari arah Banjar, dikira saya cuma ada satu mobil eh taunya satu lagi kenceng jalan kan sempit, saya kaget saya arahkan stir ke kiri, terjadilah seperti ini,” kata Rizky, saat ditemui di lokasi.

Selain kaget, kata Rizky, kondisi jalan yang sempit juga penyebab mobil yang ia kemudikan terguling ke area persawahan. Truk dengan nomor polisi B 9131 SIN bermuatan bahan material betonisasi jalan seberat 24 ton Rizky bawa dari Serang untuk dikirim ke wilayah Kecamatan Banjar, Pandeglang. “Mobil sempat berhenti, cuma kan jalan kecil kendaraan juga banyak, bahu jalan cuma tanah ya muatan seberat 24 ton ini pasti amblas,” terangnya.

Saat ini, truk molen tersebut masih menunggu evakuasi dari pihak perusahaan, dan truk yang terguling di area persawahan itu menjadi tonton warga sekitar dan para pengendara yang melintas. Tidak ada korban dalam laka tunggal tersebut, dan sang sopir pun selamat. “Alhamdulillah tidak ada korban, saya juga alhamdulillah selamat. Tinggal nunggu evakuasi saja, tadi pihak perusahaan sudah datang,” pangkasnya. []