Beranda Peristiwa Hilang Kendali, Minibus Tabrak Sepeda Motor dan Toko di Pandeglang

Hilang Kendali, Minibus Tabrak Sepeda Motor dan Toko di Pandeglang

1221

PANDEGLANG.BCO.CO.ID – Sebuah mini bus diduga hilang kendali sehingga menabrak sepeda motor, gerobak dan sebuah toko rokok herbal di Jalan Raya Pandeglang-Rangkasbitung, tepatnya di Kampung Kabayan, Kelurahan Kabayan, Kecamatan Pandeglang, pada Jumat 11 Februari 2022, sekitar pukul 21.30 Wib malam.

Minibus dengan nomor polisi E 1187 VX tersebut dikemudikan oleh seorang wanita, yakni Alinda Putri dan seorang temannya yakni Restu Maulidiana.

“Minibus itu melaju dari arah Gedung Juang Pandeglang ke arah Rangkas Bitung, seperti hilang kendali sehingga menabrak,” ucap Ipda Enjang Sutisna, Kanit Laka Lantas Polres Pandeglang.

Enjang memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tunggal tersebut, namun pengemudi dan penumpang minibus harus dilarikan ke klinik terdekat lantaran keduanya mengalami luka ringan. “Tidak ada korban, keduanya hanya luka ringan saja, sekarang sudah dibawa ke klinik. Hanya saja gerobak, warung kopi, toko roko mengalami kerusakan,” terangnya.

Salah seorang saksi mata, Rifai mengatakan, mini bus yang melaju dari arah Pandeglang menuju Rangkasbitung tersebut sudah terlihat hilang kendali dari kejauhan dengan kecepatan yang tidak terlalu kencang. “Saya kan didalam toko, saya liat memang tidak kencang tapi melajunya arah ke depan toko. Itu gerobak sama motor saya ini ketabrak, tadi yang bawa mobilnya dua orang wanita, sekarang sudah dibawa ke klinik,” ujarnya.