Beranda Peristiwa Pemuda 19 Tahun di Cigeulis Tewas Tergantung di Pohon

Pemuda 19 Tahun di Cigeulis Tewas Tergantung di Pohon

574

PANDEGLANG.BCO.CO.ID – Warga Desa Banyuasih, Kecamatan Cigeulis, Kabupaten Pandeglang, digegerkan oleh penemuan seorang pria yang tewas menggantung di sebuah pohon dengan sebuah sarung yang menjerat lehernya. Jasad pria itu diketahui berada di area perkebunan warga dan ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB pagi tadi, Rabu 19 Januari 2022.

Diketahui, mayat yang menggantung tersebut bernama Agus, warga Kampung Kadu, desa setempat.

“Betul ada pemuda yang ditemukan meninggal dunia dengan kondisi tergantung di pohon tadi pagi,” kata Arif, warga setempat.

Menurutnya, korban pertama kali ditemukan oleh Endang seorang petani yang hendak ke kebun. Penemuan mayat tersebut membuat heboh warga, namun warga tak berani menurunkan mayat pemuda berusia 19 tahun tersebut. “Warga pada enggak berani menurunkan mayatnya, makanya kami menunggu polisi saja,” terangnya.

Sementara Panit Reskrim Polsek Cigeulis Bripka Arkan, membenarkan hal tersebut. Saat ini polisi masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Ya benar, saat ini kami sedang olah TKP. Nanti selebihnya kami kabari lagi ya,” pungkasnya. []