Beranda Peristiwa Terjadi Ledakan di Cimanggu, Satu Rumah Hancur, Satu Tewas dan Satu Orang...

Terjadi Ledakan di Cimanggu, Satu Rumah Hancur, Satu Tewas dan Satu Orang Terluka

5801

PANDEGLANG.BCO.CO.ID – Sebuah rumah di Kampung Cisaat, Desa Tangkil Sari, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Pandeglang, hancur setelah terjadi ledakan dahsyat yang mengegerkan warga sekitar sekira pukul 21.00 WIB, Minggu malam 09 Januari 2022.

Informasi yang didapat, pemilik rumah bernama Ulung tewas dengan kondisi tubuh rusak. Sementara, satu korban lainnya yakni seorang wanita yang juga istri korban dilaporkan mengalami luka parah akibat kejadian tersebut. Korban wanita itu kini dibawa ke Puskesmas Sumur untuk dilakukan perawatan medis.

Kapolsek Cimanggu Iptu Darwin Khairul Syafari membenarkan adanya peristiwa ledakan yang menghacurkan rumah korban. Saat ini kata Darwin, kepolisian masih melakukan penyelidikan di lokasi tersebut. “Iya, lagi ditangani dulu, korban istrinya dibawa ke Puskesmas Sumur,” kata Iptu Darwin Khairul Syafari, Kapolsek Cimanggu, terkonfirmasi.

Darwin melanjutkan, pihaknya belum bisa memastikan penyebab ledakan yang menewaskan pemilik rumah tersebut. “Belum tahu penyebabnya apa, kita lagi nunggu Tim Inafis untuk melakukan olah TKP dulu. Nanti diinformasikan yah,” ujarnya.

Hingga berita ini ditulis, BCO Media masih mencari informasi lanjutan soal ledakan yang menghancurkan dan mengegerkan warga setempat. []