Beranda Pemerintahan Sosialisasi Pelayanan Hukum, PN Pandeglang Turun ke Jalan

Sosialisasi Pelayanan Hukum, PN Pandeglang Turun ke Jalan

167

PANDEGLANG.BCO.CO.ID – Dalam rangka memberikan informasi terkait pelayanan hukum kepada masyarakat, Pengadilan Negeri (PN) Pandeglang melaksanakan sosialisasi dengan cara turun ke jalan secara langsung.

Kegiatan yang dilaksanakan di area parkir supermarket Saruni Jaya, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang ini dipimpin langsung Kepala Pengadilan Negeri Pandeglang, Titis Tri Wulandari serta para hakim dan panitera muda hukum dan pegawai dalam melakukan sosialisasi prosedur pelayanan keliling, Jumat 31 Desember 2021.

Juru Bicara (Jubir) Kepala PN Pandeglang Andry Eswin mengatakan, bahwa kegiatan ini rutin dilakukan oleh Pengadilan Negeri Pandeglang setiap bulannya dengan lokasi berbeda-beda yaitu ke desa dan kecamatan yang masuk dalam wilayah hukum Pengadilan Pandeglang. “Kegiatan ini setiap bulan kita lakukan dengan door to door kepada masyarakat, baik di tempat umum maupun di kantor desa di wilayah Kabupaten Pandeglang,” kata Andry Eswin, Jubir Kepalan PN Pandeglang.

Eswin menuturkan, tujuan dilakukannya kegiatan tersebut agar dapat membantu memberikan informasi dan pelayanan hukum bagi masyarakat pencari keadilan khususnya yang berada wilayah Kabupaten Pandeglang. “Kegiatan ini sangatlah penting bagi masyarakat, khususnya di Kabupaten Pandeglang. Semoga kegiatan ini bisa membantu bagi masyarakat yang mencari keadilan,” pungkasnya. []