Beranda Peristiwa Pria Asal Lebak Ditemukan Tewas Tanpa Busna di Hotel Pandeglang Raya

Pria Asal Lebak Ditemukan Tewas Tanpa Busna di Hotel Pandeglang Raya

2031

PANDEGLANG.BCO.CO.ID – Sesosok jasad pria yang diketahui bernama Ahmad Banani (44), warga Desa Kalanganyar, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak, ditemukan tewas tanpa busana di Hotel Pandeglang Raya, Selasa 09 November 2021.

Hal tersebut baru diketahui pegawai hotel sekitar pukul 14.00 Wib, dengan posisi mayat terlentang. “Iya betul ada mayat, kita tahunya sekitar jam 14.00, dan langsung melaporkan kepada pihak Kepolisian,” Ayattullah Mujahidin, pemilik hotel.

Diketahui, tamu yang meninggal tersebut check in (masuk) pada Senin 08 November 2021 sekitar pukul 09.00 WIB. Tamu itu juga diketahui tak sendirian, namun dengan seorang wanita. Hanya saja, wanita yang bersamanya hingga saat ini belum diketahui.

“Check in-nya kemarin. Seharusnya check out hari ini sekitar pukul 13.00 WIB. Karena belum keluar kamar juga, karyawan saya ingin memberitahu. Ternyata pas dilihat, kamar tertutup namun tidak terkunci dan tamu itu ditemukan sudah meninggal dunia,” terangnya.

Saat ditemukan oleh pihak pengelola hotel, jasad korban tak mengenakan pakaian atau dalam keadaan telanjang bulat. Melihat hal itu, pihak hotel langsung menutupinya dengan selimut, dan melaporkan ke pihak kepolisian.

“Pas mau ditegur karena waktu check out sudah lewat, kamar tidak dikunci dan tamu itu terlihat sudah tak bernyawa sendirian di kamar,” pungkasnya. []