Beranda Hukum dan Kriminal Anak Buahnya Dilaporkan ke Polisi, Plt Camat Cadasari Minta Damai

Anak Buahnya Dilaporkan ke Polisi, Plt Camat Cadasari Minta Damai

399

PANDEGLANG, BCO.CO.ID – Menanggapi persoalan aksi dugaan kekerasan yang dilakukan oleh ASN di Lingkungan Pemerintahan Kecamatan Cadasari kepada anak tirinya yang masih berusia delapan tahun, Pelaksana Tugas (Plt) Camat Cadasari Muhamad Kabir mengaku, sudah mengetahui persoalan tersebut. Ia juga meminta agar persoalan yang menerpa pegawainya itu untuk diselesaikan secara damai atau kekeluargaan.

Bahkan Kabir juga mengakui jika AG merupakan anak buahnya yang menjabat sebagai Pelaksana Satpol PP di Kecamatan Cadasari. “Udah-udah,  Iya statusnya ASN disini Kecamatan Cadasari,” ungkap Muhamad Kabir, Plt Camat Cadasari terkonfirmasi, Senin 04 Oktober 2021.

Ditanya soal tindakan dari pihak kecamatan atas prilaku bawahannya itu. Ia mengatakan sudah meminta klarifikasi kepada semua pihak yang bersangkutan dalam persoalan tersebut. Sejauh ini hasil klarifikasi yang dilakukan pihak Kecamatan Cadasari terhadap terduga, lanjut Kabir, bahwa terduga AG membantah melakukan aksi kekerasan terhadap anak tirinya tersebut. “Kalau dari pribadi dia (AG-red) mengaku tak melakukan pemukulan, kalau membentak dan ngomel iya katanya. Takut ini jadi fitnah, orang tuanya, harus diklarifikasi dulu. Kalau sudah ada klarifikasi, diharapkannya selesai secara ke keluargaan atau tidak lanjut dipihak penegak hukum. Mudah-mudahan selesai lah, damai aja. Jangan sampai ke Aparat Penegak Hukum, nanti rugi semua,” tandasnya.[]