Beranda Pemerintahan Bupati Irna Tunjuk Kepala Dindikbud jadi Plh Sekda Pandeglang

Bupati Irna Tunjuk Kepala Dindikbud jadi Plh Sekda Pandeglang

193

PANDEGLANG, BCO.CO.ID – Bupati Pandeglang Irna Narulita menunjuk Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Taufik Hidayat sebagai Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah Kabupaten Pandeglang.

Penunjukan Taufik Hidayat itu juga bahkan diperkuat dengan terbitnya Surat Perintah Pelaksana Harian Nomor:800/1752-BKD-2021 yang diterbitkan oleh Bupati Irna. Dalam surat tersebut tertuang masa bhakti Plh mulai dari 1 September sampai 31 Desember 2021. Sebelumnya, jabatan Sekda Kabupaten Pandeglang dijabat Ferry Hasanudin yang telah pensiun dari karirnya di Pemkab Pandeglang.

“Saya mulai menjabat Plh Sekda, terhitung besok. Karena SK sudah
ditandatangani, mulai berlaku besok,” kataTaufik Hidayat Taufik, Plh Sekda Kabupaten Pandeglang, Selasa 31 Agustus 2021.

Selain itu, sebagai Plh Sekda Pandeglang, ia akan melanjutkan program kerja Sekda lama. Pihaknya juga akan langsung melakukan inovasi, salah satunya meruntinkan kegiatan di Alun – alun Pandeglang, seperti gerak jalan bersama yang dilakukan satu bulan sekali atau kegiatan besar lainnya. “Selain itu juga akan menawal kawasan industri yang sudah ditetapkan dalam RTRW Pandeglang, karena potensi dalam kemajuan Pandeglang cukup besar,” tuturnya.[]