Beranda Hukum dan Kriminal Kantor DPMPD Pandeglang Tak Aman, Motor Pegawainya Digondol Maling

Kantor DPMPD Pandeglang Tak Aman, Motor Pegawainya Digondol Maling

381

PANDEGLANG, BCO.CO.ID – Sepeda motor milik salah seorang pegawai Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kabupaten Pandeglang hilang saat terparkir dihalaman kantor DPMPD pada Senin malam 09 Agustus 2021.

Peristiwa pencurian terjadi saat jam kerja telah selesai dan cuaca sedang turun hujan deras.

Korban pencurian, Doni menceritakan, sebelumnya motor miliknya itu disimpan di parkiran belakang kantor. Namun dikarenakan hujan deras dan sepi, ia memindahkan sepeda motornya ke parkiran depan, agar terlihat oleh penjaga dan kamera pengawas yang ada di lokasi. “Pokoknya pas saya beli makan sekitar pukul 19.00 masih ada, tapi pas mau pulang sekitar pukul 22.00 WIB motor sudah tidak ada,” kata Doni saat dikonfirmasi, Selasa 10 Agustus 2021.

Saat di cek di CCTV yang berada di parkiran pun pelaku pencurian roda dua yang diketahui berjenis trail merek Honda itu tidak terlihat karena cuaca saat itu Pandeglang sedang di guyur hujan dan listrik diketahui sedang padam. “Pas kejadian saya langsung cek CCTV tapi tidak terlihat, otomatis pelaku tidak diketahui,” terangnya.

Atas peristiwa itu, Doni telah melaporkan kejadian tersebut kepihak Kepolisian Polres Pandeglang, dengan harapan pencurinya dapat segera tertangkap dan sepeda motor miliknya segera kembali. “Saya sudah laporkan ke pihak kepolisian, semoga bisa ketemu,” harapnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Pandeglang AKP Fajar Maulidi membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya telah melakukan olah TKP dan kasus itu pun masih didalami oleh tim penyidik. “Ya betul, kita sudah olah TKP, semoga pelaku cepat diketahui,” singkatannya. []