Beranda Hukum dan Kriminal Petani di Cipeucang Tewas Bersimbah Darah Digubuk Sawah, Ada Luka Gorok dan...

Petani di Cipeucang Tewas Bersimbah Darah Digubuk Sawah, Ada Luka Gorok dan Luka Bacok Pada Jasad

7069

PANDEGLANG, BCO.CO.ID – Warga Kampung Jemah, Desa Koncang, Kecamatan Cipeucang, Kabupaten Pandeglang, digegerkan oleh temuan mayat yang kondisinya mengenaskan bersimbah darah dan luka gorokan di leher serta bacokan senjata tajam dibagian dada.

Mayat laki-laki yang diketahui bernama Suganda (50), ditemukan pagi tadi sekitar pukul 07.45 WIB oleh anaknya di gubuk area persawahan ketika hendak mengantarkan makanan kepada korban. Karena saat itu korban tengah mengolah ladang di sawah, Senin 26 Juli 2021.

Warga yang heboh dengan temuan mayat tersebut langsung melaporkan hal tersebut kepada aparat kepolisian setempat. Jasad korban juga langsung dibawa ke RSUD Berkah Pandeglang untuk dilakukan autopsy oleh Tim Reskrim dan Inafis Polres Pandeglang.

Salah seorang warga sekitar Yulianti mengatakan, di kampungnya ada peristiwa yang diduga pembunuhan. Namun ia mengaku, tak tahu jelas peristiwa tersebut. “Di Kampung Yuli di Sawah Lega ada pembunuhan. Belum tahu motifnya apa, udah ada polisi yang menangani,” kata Yuli, saat dihubungi via Whatsapp.

Sementara itu, Kapolsek Cimanuk AKP Apuy, membenarkan adanya temuan jenazah di gubuk area persawahan. Kendati begitu, pihaknya belum dapat memastikan korban dibunuh atau tidaknya karena saat ini pihaknya mengaku masih melakukan olah TKP. “Ya benar ada penemuan mayat, ini baru diduga dibunuh ya, karena kami masih di TKP melakukan penyelidikan. Nanti jelasnya kami kabari lagi,” kata AKP Apuy singkat. []