Beranda Peristiwa Dokter Terbaik RSUD Berkah Pandeglang Tutup Usia

Dokter Terbaik RSUD Berkah Pandeglang Tutup Usia

871

PANDEGLANG, BCO.CO.ID – Kabar duka menyelimuti tenaga medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Berkah Kabupaten Pandeglang, Rabu 14 Juli 2021.

Kabar duka mendalam itu terkait kepergian Kepala Bidang Penunjang Medis dr Edwin Afrian. Almarhum dr Edwin dikabarkan meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif selama kurang lebih 2 hari di Rumah Sakit Persahabatan, Jakarta akibat terserang virus Covid-19.

Bupati Pandeglang Irna Narulita yang hadir melihat jenazah Edwin di RSUD Berkah mengucapkan bela sungkawa atas kepergian salah satu dokter terbaik yang dimiliki RSUD Berkah Pandeglang itu. “Semoga amal ibadah beliau diterima oleh Allah SWT. Selama bekerja di rumah sakit, beliau adalah orang baik. Semoga beliau ditempatkan disisi Allah SWT,” kata Irna Narulita, Bupati Pandeglang.

Humas RSUD Berkah Pandeglang dr Achmad Chubaesy membenarkan, dr Edwin menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Persahabatan, Jakarta pada Rabu 14 Juli 2021 pukul 05.34 WIB. Edwin meninggal karena penyakit virus korona yang menyerang tubuhnya. Achmad menyebutkan, dr Edwin adalah orang yang menjadi kebanggaan pegawai. “Almarhum menjadi kebanggaan kami. Kami keluarga besar RSUD sangat berduka, dan sangat kehilangan karena dr Edwin orang baik,” ungkapnya.

Dikatakan Ahmad, jenazah Edwin sebelum disemayamkan di rumah keluarga, terlebih dahulu mendapat sambutan terakhir jajaran rumah sakit dan Bupati Pandeglang Irna Narulita di RSUD Berkah. “Setelah jenazahnya tiba dan di shalatkan di rumah sakit. Jenazah langsung dibawa ke rumah keluarga untuk di makamkan di wilayah Kecamatan Menes,” pungkasnya. []