Beranda Peristiwa Diduga Mengantuk, Dua Mobil Tabrakan di Jalan Raya Pandeglang-Rangkas

Diduga Mengantuk, Dua Mobil Tabrakan di Jalan Raya Pandeglang-Rangkas

445

PANDEGLANG, BCO.CO.ID – Diduga akibat sopir mengantuk saat mengemudikan kendaraannya, dua mobil terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Rangakasbitung-Pandeglang, atau tepatnya di Kampung Sabi, Desa Bangkonol, Kecamatan Koroncong, Kamis 17 Juni 2021.

Peristiwa itu melibatkan minibus Suzuki APV B 1452 TQN dengan truk A 8602 FF yang terjadi sekitar pukul 16.00 WIB sore tadi.
Samsul, warga sekitar mengatakan, ia tidak tahu persis penyebab kecelakaan tersebut. Namun tiba-tiba saja, kedua kendaraan yang sedang melintas di jalan tersebut bertabrakan sehingga menimbulkan suara benturan yang cukup keras. “Kalau jelas akibatnya saya tidak tahu, kayaknya sopir ngantuk deh, dan kecepatannya tinggi. Namun saya tak tahu sooir yang mana yang mengantuk. Saya hanya mendengar suara benturan yang keras,” kata Samsul.

Dikatakan, pasca insiden tersebut warga setempat langsung membantu mengevakuasi para korban terutama sopir mobil APV. Saat itu, posisi pengemudi mobil APV terjepit di dalam mobilnya. Namun dipastikannya tak ada korban yang sampai meninggal dunia. “Semua korban hanya luka ringan tapi sopir mobil APV mengeluarkan darah dari dalam mulutnya. Para korban juga sudah dilarikan ke rumah sakit,” jelasnya.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polres Pandeglang Ipda Erwin membenarkan adanya peristiwa tabrakan kedua kendaraan itu. Setelah mendapat informasi dari warga pihaknya, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara
“Iyah betul, anggota langsung olah TKP. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, namun dua kendaraan itu rusak dibagian depan. Adapun kronologinya kita belum dapat memastikan, tapi dugaan ngantuk dalam kecepetan tinggi,” ujar Ipda Erwin.

Akibat insiden itu, mobil Suzuki APV berwarna hitam tersebut rusak parah lantaran kuatnya benturan saat insiden terjadi. []