Beranda Peristiwa Kecelakaan Maut: Tabrakan Dengan Motor di Sindangresmi, Ertiga Terjun ke Jurang

Kecelakaan Maut: Tabrakan Dengan Motor di Sindangresmi, Ertiga Terjun ke Jurang

523

PANDEGLANG, BCO.CO.ID – Satu unit kendaraan roda empat Suzuki Ertiga A 1394 PK terjatuh ke jurang usai mengalami tabrakan dengan kendaraan roda dua di Jalan Raya Picung-Munjul, atau tepatnya di Kampung Citepuseun, Desa Ciodeng, Kecamatan Sindangresmi, Kabupaten Pandeglang, Jum’at 14 Mei 2021.

Kapolsek Munjul AKP Muhamad Sudrajat mengatakan, peristiwa kecelakaan lalu lintas itu terjadi sekitar pukul 14:00 WIB. Kecelakaan bermula saat kendaraan roda empat dengan muatan tujuh orang warga Kabupaten Lebak ini, sedang dalam perjalanan dari arah Picung menuju Munjul. Namun sesampainya di tempat kejadian, satu unit roda dua yang ditumpangi Said mengagetkan sopir mobil tersebut hingga terjadinya tabrakan. “Kendaraan roda dua yang tertabrak dan terselip di depan kendaraan roda empat terseret dengan pegendaranya,” kata AKP Muhamad Sudrajat, Kapolsek Munjul.

Dikatakan, usai menabrak motor dan menyeretnya, mobil itu langsung jatuh ke jurang sehingga membuat para penumpangnya mengalami luka berat. Termasuk, beberapa anak kecil serta balita berusia 1,5 tahun. Sementara, untuk pengemudi sepeda motor meninggal di tempat usai kejadian berlangsung. “Kemudian mobil dan penumpang di dalamnya jatuh ke jurang kearah kanan, dari kejadian tersebut pengemudi roda dua meninggal di tempat kejadian,” terangnya.

Ketujuh serta seorang korban meninggal akibat peristiwa ini telah dievakuasi warga dan dilarikan ke rumah sakit terdekat guna mendapatkan pertolongan medis. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan ini juga tampak rusak parah. []