Beranda Humaniora Begini Cara Komunitas Motor Berbagi Berkah di Pandeglang

Begini Cara Komunitas Motor Berbagi Berkah di Pandeglang

299

PANDEGLANG, BCO.CO.ID – Komunitas roda dua, Nmax Raider Pandeglang (NRP) dalam rangka agenda tahunan dan menjelang aniversary ke 3, membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada pengendara yang melintasi lampu merah atau Pancaniti Alun-alun Kabupaten Pandeglang, Selasa 04 Mei 2021.

“Ya alhamdulillah tahun ini kami masih bisa berbagi takjil kepada pengedara,” kata Dyan MF, Ketua NRP.

Dikatakan, kegiatan ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dalam komunitas maupun dalam bermasyarakat, meningkatkan rasa kepedulian antar umat beragama, menanamkan rasa tanggung jawab terhadap sesama, serta rasa peduli dengan berbagi. “Ini juga merupakan silaturahmi kita kepada masyarakat, dan sebagai komunitas kita juga punya rasa peduli,” terangnya.

Adapun takjil yang dibagikan kali ini berjumlah kurang lebih sebanyak 200 takjil kepada pengedara. Lebih lanjut, pihaknya juga secara khusus ingin mengenalkan Nmax Raider Pandeglang kepada masyarakat agar menghilangkan persepsi negatif sejumlah masyarakat akan club motor yang umumnya sering ugal- ugalan di jalanan dan membahayakan pengguna jalan lain. “Kalau takjil sekitar 200 bungkus, selain itu kita juga ingin memperkenalkan NRP ke masyarakat, agar persepsi masyarakat terkait komunitas motor tidak negatif,” tuturnya. []