Beranda Organisasi BPL HMI Cabang Pandeglang Gelar Musbad, Ini Harapan Pengurus

BPL HMI Cabang Pandeglang Gelar Musbad, Ini Harapan Pengurus

253

PANDEGLANG.BCO.CO.ID – Pengurus Badan Pengelola Latihan (BPL) HMI Cabang Pandeglang sukses melaksanakan musyawarah lembaga dalam rangka melanjutkan estafet kepengurusan pada organisasi tersebut. Musyawarah yang bertajuk “Bersama BPL Ayo Hapuskan Penindasan Intelektual” ini berlangsung di Kantor Bumdes Desa Palanyar, Kecamatan Cipeucang, dengan dihadiri oleh MD Kahmi Pandeglang, Pengurus HMI Cabang Pandeglang dan dari Pengurus HMI Komisariat se Cabang Pandeglang.

Ii Syarifah selaku Ketua Panitia kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan musyawarah yang dilaksanakan ini untuk memilih sang nahkoda baru yang mampu membawa lembaga pengelola latihan HMI Cabang Pandeglang kearah yang berkemajuan. Selain itu, setiap kader yang telah mengikuti pelatihan mampu dan memiliki daya saing. “Musyawarah Badan Pengelola Latihan (Musbad) ini bertujuan untuk estafet kepengurusan yang dimana kelak nanti akan bisa membawa perkembangan dan kemajuan bagi setiap kader,” ucap Ii Syarifah, Rabu 31 Maret 2021.

Di tempat yang sama, Jali Saputra Ketua Umum BPL HMI Cabang Pandeglang mengungkapkan, ucapan terimakasih disampaikannya untuk kepengurusan dimasanya yang sudah bekerja keras melakukan yang terbaik untuk para kader. “Saya pribadi mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada para pengurus yang telah mengabdi selama periode ini. Dan sekarang tibalah Musbad sebagai ajang mengevaluasi program kerja 1 tahun ke belakang sekaligus untuk memperbaiki kepengurusan BPL kedepan,” kata Jali.

Selain itu, ia berpesan untuk kepemimpinan selanjutnya agar bisa lebih memerhatikan dan mementingkan keperluan kader dan bisa mencetak instruktur-instruktur baru. “Untuk kepengurusan BPL HMI Cabang Pandeglang selanjutnya harus lebih mementingkan kader. BPL harus lebih fokus diperkaderan yang ada di HMI khususnya di  HMI Cabang Pandeglang. Selain itu BPL harus mencetak instruktur-instruktur baru di kalangan HMI cabang Pandeglang. Agar estafet pengemban perkaderan di HMI lebih mudah. Karena Kedepan, SDM HMI Cabang pandeglang harus lebih baik dari saat ini” tekan Jali. []