Beranda Hukum dan Kriminal Dapat Hidayah, 16 Pengikut Aliran Hakekok Balakasuta Dipulangkan

Dapat Hidayah, 16 Pengikut Aliran Hakekok Balakasuta Dipulangkan

1614

PANDEGLANG, BCO.CO.ID – Badan Kordinasi Pengawasan Aliran Kepercayaan (Bakor Pakem) Kabupaten Pandeglang, hari ini mengembalikan 16 warga Kecamatan Cigeulis, yang mengikuti aliran Hakekok Balakasuta, Kamis 25 Maret 2021.

Dari pantauan dilokasi, sebelum diserah terimakan yang akan berlangsung di Kantor Kecamatan Cigeulis, ke 16 pengikut aliran Hakekok terlebih dahulu dibawa ke kediaman Abuya Muhtadi yang berada di Kampung Cidahu, Desa Tanagara, Kecamatan Cadasari, untuk melakukan do’a bersama.

Setelah itu, pada pukul 09.45 WIB para jamaah aliran menyimpang itu diberangkatkan menuju Kecamatan Cigeulis dengan naik bus dan pengawalan ketat.

“Alhamdulillah pada hari ini dihadapaan kita sodara kita pak Aria dan 16 pengikutnya sudah mendapatkan hidayah berkat bimbingan dan do’a dari Abuya Muhtadi dan para mentor yang sudah mendampingi 16 pengikut aliran ini ke jalan yang benar,” kata Suwarno Ketua Bakorpakem Pandeglang.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada anggota Bakorpakem dan kepada Abuya Muhtadi serta mentor atau ustad yang sudah membantu memberikan kontribusinya sehingga 16 pengikut aliran Hakekok dapat kembali ke jalan yang benar.

“Jadi saya sebagai yang mewakili Bakorpakem mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada abah dan ustad sebagai mentor, kepada pihak Dinas Sosial, Polres, Kodim yang sudah memberikan kontribusi sehingga pak Aria dan pengikutnya kembali ke jalan yang benar,” terang Suwarno. [PIAN]