Beranda Organisasi Mubeslub LPM STISIP Banten Raya, Yulistiawati: Evaluasi dan Regenerasi Kepengurusan

Mubeslub LPM STISIP Banten Raya, Yulistiawati: Evaluasi dan Regenerasi Kepengurusan

89

PANDEGLANG, BCO.CO.ID – Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Banten Raya menggelar Musyawarah Besar Luar Biasa sekaligus merayakan Harlah ke-5 Lembaga Pers Mahasiswa Dialektika, di Kampus STISIP Banten Raya, Jalan Raya Rangkasbitung-Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Sabtu 06 Maret 2021.

Dalam kesempatan yang dihadiri oleh Ketua STISIP Banten Raya Doktor Nasir dan jajaran pengurus mahasiswa itu, Ketua LPM Dialektika Yulistiawati mengungkapkan, mubes tersebut merupakan ajang evaluasi tahunan dan sekaligus regenerasi kepengurusan yang akan datang.
“Dengan terlaksananya kegiatan ini bisa menjadi bahan motivasi untuk kita semua, agar para pengurus bisa meningkatan kemampuannya dalam bidang jurnalistik,” kata Yulistiawati, Ketua LPM Dialektika STISIP Banten Raya.

Masih di tempat yang sama, Ketua STISIP Banten Raya Doktor Nasir berharap, Mubeslub tersebut dapat melahirkan pemimpin berkualitas serta mengembangkan minat dan bakat pada bidang jurnalistik. “Semoga bisa melahirkan pemimpin yang berkualitas dan bisa menjadi wadah sebagai mengembangkan minat bakat mahasiswa dibidang jurnalistik,” harapnya. []