Beranda Peristiwa Tim Inafis Polres Pandeglang Ungkap Jasad yang Mengambang di Sungai Cilemer

Tim Inafis Polres Pandeglang Ungkap Jasad yang Mengambang di Sungai Cilemer

2417

PANDEGLANG, BCO.CO.ID – Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara terhadap jasad pria tanpa identitas yang ditemukan mengapung di Sungai Cilemer, Desa Tegal Papak, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, Rabu 10 Februari 2021. Tim Inafis Polres Pandeglang yang membawa jenazah tersebut ke RSUD Berkah Pandeglang untuk pemeriksaan, menemukan sejumlah ciri-ciri pada korban.

Pada bagian lengan kanan yang terdapat tato bergambarkan pocong dengan sedikit tulisan movie. Selain itu, polisi juga menemukan satu unit handphone, selembar uang tunai, dan kemasan rokok.

“Pada saku sebelah kanan celana jeans ditemui handphone samsung duos warna putih dengan uang Rp10 ribu dan saku sebalah kiri terdapat bungkus roko berwarna biru merk blis,” kata Brigadir Bayu, Anggota Tim Inafis Polres Pandeglang di RSUD Berkah, Rabu malam 10 Februari 2021.

Disinggung soal luka sayat pada bagian leher korban, Bayu tidak dapat memastikan hal tersebut secara pasti dan pemeriksaan masih akan dilanjutkan.

“Untuk kabar yang beredar bahwa ada bekas sayatan dibagian leher kami belum bisa memastikan betul, dikarenakan takut itu mayat nyangkut atau apa di kali,” terangnya.

Masih kata Bayu, Tim Inafis sudah berupaya untuk mengidentifikasi mayat pria dengan melakukan sidik jari, namun pihaknya menemukan kendala pada server. Selanjutnya penyelidikan terhadap mayat pria memakai kaos Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang yang diprediksi sudah membusuk selama tiga hari itu akan kembali dilanjutkan esok hari.

“Kalau dilihat dari bentuk mayat dan pembusukan mayat itu di atas tiga hari, tapi belum dipastikan juga yah kita besok baru akan melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan dokter dari kepolisian,” tandasnya.[]