Beranda Infrastruktur Terkait Jembatan Kayu Kelapa di Cimanggu, Kadis PUPR: Tim akan Segera ke...

Terkait Jembatan Kayu Kelapa di Cimanggu, Kadis PUPR: Tim akan Segera ke Lapangan

247
Kepala Dinas PUPR Kabupaten Pandeglang Asep Rahmat

PANDEGLANG.BCO.CO.ID – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Pandeglang, Asep Rahmat, merespons terkait informasi jembatan rusak yang diganti kayu pohon kelapa oleh warga di Kampung Aer Jeruk, Desa Rancapinang, Kecamatan Cimanggu. Diberitakan sebelumnya, warga memperbaiki jalan tersebut secara swadaya dan hingga saat ini sudah dua tahun lamanya, belum ada upaya dari Pemkab Pandeglang untuk melakukan perbaikan.

Berita Sebelumnya: Sudah Dua Tahun Jembatan di Cimanggu dari Pohon Kelapa, Warga: Pemerintah Tak Berupaya

Asep Rahmat berjanji segera menurunkan tim untuk meninjau lokasi jembatan tersebut. “Tim DPUPR akan segera ke lapangan untuk mengecek jembatan tersebut. Apabila memungkinkan segera kami tangani,” ujar Asep via pesan singkat kepada BCO, Rabu 3 Februari 2021.

Dikatakan Asep, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada warga yang sudah memberikan informasi perihal kondisi jembatan tersebut. “Hatur nuhun (terima kasih) informasina (informasinya),” katanya.

Sementara itu, ditanya respons tentang rencana kedatangan tim dari dinas PUPR, Hendi warga setempat mengaku bersyukur. Hendi berharap kedatangan tim dari PUPR tersebut berakhir dengan langkah nyata, melakukan perbaikan jembatan terebut. “Kami dengan senang hati menunggu perhatian dari Pemerintah Pandeglang atau DPUPR datang meninjau lokasi (jembatan kayu). Semoga tidak hanya sekedar meninjau, tapi diperbaiki,” Hendi berharap. []