Beranda Olahraga Distrik Viking Pandeglang Gelar Mubes, Randi Terpilih Jadi Ketua

Distrik Viking Pandeglang Gelar Mubes, Randi Terpilih Jadi Ketua

336
Suasana Mubes ke-2 Viking Pandeglang.

PANDEGLANG.BCO.CO.ID – Sejumlah pemuda yang tergabung dalam Viking Persib Club (VPC) Kabupaten Pandeglang, menggelar Musyawarah Besar (Mubes) ke-2 di wilayah Kecamatan Jiput pada Sabtu 30 Januari 2021. Perhelatan ini selesai dengan menetapkan Randi Rahmat Toni sebagai ketua terpilih Distrik Viking Pandeglang periode 2021-2022.

Kepada BCO, Rendi mengatakan, setelah mengemban amanah tersebut, ia akan berfokus pada penguatan silaturrahmi internal dan kegiatan sosial kemasyarakatan. “Kedepan kita akan memperbanyak silaturahmi dengan seluruh korwil di Pandeglang dan mau lebih aktif lagi membantu masyarakat yang membutuhkan dengan kegiatan yang sering kami lakukan, seperti bakti sosial dan lain-lain,” ujar Rendi, Minggu 31 Januari 2021.

Ditanya terkait perkembangan sepak bola di Pandeglang, Randi berharap Persipan sebagai kesebelasan kebanggaan masyarakat Pandeglang dapat berprestasi di kancah persepakbolaan nasional. “Saya bersama rekan rekan dari Viking Pandeglang siap mendukung penuh Persipan dalam setiap pertandingannya sebagai bentuk kepedulian kami untuk kemajuan prestasi Persipan dan kemajuan sepakbola nasional tentunya,” ujar pimpinan pendukung kesebelasan Persib Bandung di Pandeglang ini. []