Beranda Organisasi Hasil RAK ke-10, Muhammad Farhan Pimpin HMI Komisariat FKIP UNMA Banten

Hasil RAK ke-10, Muhammad Farhan Pimpin HMI Komisariat FKIP UNMA Banten

301
Proses sidan pada RAK ke-10 HMI Komisariat FKIP UNMA Banten, Sabtu 30 Januari 2021.

PANDEGLANG.BCO.CO.ID – Sejumlah anggota Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Pandeglang Komisariat FKIP UNMA Banten menggelar Rapat Anggota Komisariat (RAK) X di gedung SMK Mathla’ul Anwar (MA) Saketi, sejak Sabtu hingga Minggu, 29-30 Januari 2021. Hasil dari RAK X, terpilih Muhammad Muhammad sebagai presidium HMI Komisariat FKIP UNMA Banten periode 2021-2022.

“RAK X HMI Komisariat FKIP selesai pada (Sabtu-red), pukul 04.55 dini hari. Acara dibuka kemarin sore (Jumat-red) pukul 16.30 oleh Ketua Umum HMI Cabang Pandeglang, Hadi Setiawan. Hasilnya menetapkan Muhamad Farhan sebagai formateur Ketua Umum Komisariat FKIP Periode 2021/2022,” ujar Muhamad Khadafi, Pimpinan Sidang RAK tersebut, Sabtu 30 Januari 2021.

Sementar itu, demisioner Ketua HMI Komisariat FKIP UNMA, Evan Kiswandi, mengaku merasa lega, karena telah menyelesaikan masa baktinya di komisariat. Ia berharap, pemimpin HMI Komisariat FKIP UNMA ke depan dapat lebih baik, lebih solid dan komitmen terhadap tujuan HMI.

“Sesuai dengan tema yang diangkat pada RAK kali ini, yaitu merancang karakter kader HMI Komisariat FKIP agar mempunyai rasa tanggung jawab dan amanah untuk komisariat yang lebih baik. Bisa lebih solid dan komitmen terhadap tujuan HMI yaitu mengabdi untuk umat dan bangsa,” Evan berharap. []