Beranda Humaniora Jalan Rusak Tak Berubah, Warga Berharap ke Bupati Terpilih

Jalan Rusak Tak Berubah, Warga Berharap ke Bupati Terpilih

671

CIBUNGUR, BCO.CO.ID – Kondisi jalan rusak menyebar di berbagai kecamatan di wilayah Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten. Salah satunya adalah Jalan Kampung Baru, Desa Cibungur, Kecamatan Sukaresmi.

Jaenal, warga setempat mengeluhkan jalan tersebut yang hingga akhir tahun 2020 kondisinya masih rusak dan sulit dilalui kendaraan. Kepada BCO Pandeglang, ia bahkan mengirimkan dua gambar kondisi jalan tersebut yang difoto pada Maret 2019 dan awal Desember 2020.

“Jalan Kampung Baru, Desa Cibungur, Kecamatan Sukaresmi nggak ada perubahan. Itu foto Maret 2019, dan sampe akhir tahun 2020, kondisinya masih sama. Itu fotonya,” ujar Jaenal, sambil mengrimkan dua foto, Minggu 6 Desember 2020.

Di moment pilkada yang beberapa hari ini akan dilaksanakan, tepatnya pada Rabu 9 Desember 2020 ini, imbuh Jaenal, siapa pun yang terpilih nanti, harus menunjukan perubahan ke arah lebih baik.

“Kabupaten Pandeglang nggak ada perubahan. Harapan warga semoga yang terpilih menjadi bupati nanti bisa memperbaiki infrastruktur jalan ini dan jalan rusak lainnya di Pandeglang,” ujar Jaenal berharap. []