Beranda Bisnis Meski Jauh dari Kota, di Cibaliung Ada Industri Cake Mewah

Meski Jauh dari Kota, di Cibaliung Ada Industri Cake Mewah

735
Di antara produk rumahan Zoraida.

PANDEGLANG, BCO.CO.ID – Industri kuliner saat ini tengah digandrungi masyarakat, bisnis rumahan penunjang pendapat keluarga tersebut kerap memberikan sentuhan inovasi pada setiap tampilan yang ditujukan untuk memenuhi hasrat konsumen. Seperti di Cibaliung, meski wilayah ini jauh dari pusat perkotaan ternyata ada industri rumahan yang memproduksi kue (cake) mewah yang tak kalah elegan dengan toko-toko di pusat keramaian.

Aneka Kuliner Ratu Kekenceng namanya, meski memiliki nama yang unik dan tak biasa. Namun, produksi kuenya yang mewah dan yang diproduksi oleh tempat ini terbilang cukup diminati masyarakat setempat. Selain kualitas yang menggoda, ukuran dan harga yang relatif terjangkaupun menjadi acuan sang owner untuk mempertahankan bisnisnya tersebut.

“Tersedia berbagai varian kue, mulai dari cake khusus ulang tahun yang bisa dibuat sesuai keinginan customer atau aneka cemilan lain sesuai permintaan,” ujar Zoraida Daman, Owner Aneka Kuliner Ratu Kekenceng terkonfirmasi, Sabtu 05 Desember 2020.

Dikatakan Zoraida, pihaknya sengaja tidak menyediakan tempat khusus lantaran apabila disimpan terlalu lama, citarasa kue akan berubah. Oleh karena itu, untuk saat ini ia hanya menerima pesanan melalui media sosial atau bisa datang langsung bagi yang menginginkan custom kue yang dipesan.

“Citarasa kue akan berubah apabila disimpan terlalu lama, meski begitu kami yakin bahwa produk kami sesuai standar karena bahan yang kami gunakan adalah bahan berkualitas,” jelasnya.

Karena tampilan yang mewah dan elegan, industri rumahan keluarga yang digelutinya beberapa tahun kebelakang ini sukses menjadikannya sebagai penghasil produk cake berkualitas yang paling diminati warga Pandeglang Selatan.

“Alhamdulilah harus disyukuri apapun bentuknya, yang jelas kami berikan pelayanan dan kualitas terbaik untuk customer kami, trust pelanggan dan citarasa dari barang yang kami jual kami utamakan,” pungkasnya. []